Pink Sembuh dari Covid-19

Penyanyi dan penulis lagu asal amerika serikat Pink(40), mengungkapkan dirinya telah pulih setelah dinyatakan positif Covid-19. Dia pun mengumumkan donasi sebesar 1 juta dollar AS untuk beberapa institusi yang menangani penyakit tersebut

PINK

Dua minggu lalu, saya dan putra saya Jameson yang berusia 3 tahun, menunjukkan gejala covid-19. Beruntung dokter kami punya akses untuk test dan saya dinyatakan positif , tulis Pink dalam unggahan instagram akhir pekan lalu seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Selama 2 minggu dia dan keluarganya mengkarantina diri di rumah sesuai petunjuk dokter. Beberapa hari lalu mereka di test ulang dan hasilnya negatif. Dari prnglaman itu, penyanyi yang dikenal dengan lagu ” What about us”, “just give me areason”,ini menyerukan ke pemerintahnya agar test Covid-19 dibuat lebih banyak dan gratis.

Baca Juga :

Penyakit ini serius dan nyata,orang perlu tahu bahwa penyakit ini mempengaruhi orang muda dan tua, yang sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin, dan kita harus membuat test ini gratis dan bisa diakses lebih banyak untuk melindungi anak-anak, keluarga, teman, dan komunitas kita serunya.

Guna membantu proses itu, Pink menggalang dana sebanyak 1 juta dollar AS untuk menyokong tenaga medis di Temple University Hospital Emergency fund di Philadelpia, dan City of Los Angeles Mayor’s Emergency Covid-19 Crisis Fund.

Dua minggu itu sangat krusial, tolong tinggal di rumah, demkian disampaikannya

Share it
HMS FAKFAK

HMS FAKFAK

Your Comment