DJ Devina Work from Home

Profesi sebagai DJ memang sangat bergantung pada event ada acara di club. Di masa pandemi ini DJ Devina mengungkapkan apa saja yang dilakukan untuk mengisi hari-harinya.

Di tengah pandemi covid-19, DJ Delizious Devina tetap aktif menggarap musik terbaru dengan membuat singel baru yang akan diluncurkan pada Mei mendatang. Ia pun aktif me-remix atau mengaransemen ulang lagu dari musisi internasional ataupun musisi Indonesia.

dj devina
DJ Devina/foto indoclubbing.com

Lagu dari Stephanie Poetri bertajuk ”I Love You 3000”, misalnya, di-remix ke genre EDM chill out. ”Dengan nge-remix lagu-lagu mereka, supaya memberi nuansa baru untuk para music lover, dan feedback-nya juga sangat bagus,” kata DJ Devina yang antara lain pernah meraih penghargaan #1 DJanemag Indonesia Awards 2017 & 2019, Jumat (3/4/2020).

Dari studio di rumahnya, DJ Devina juga berusaha menghibur penggemarnya dengan live nge-DJ melalui media sosial setiap akhir pekan. Kegiatan bermusik di rumah menjadi pilihan karena semua tempat hiburan malam, seperti kafe, lounge, dan kelab, yang biasa menjadi lokasi kerja DJ Devina tutup karena Covid-19.

”Sangat berat karena bagi semua musisi, baik penyanyi maupun DJ, hidupnya bergantung pada event. Di musim korona ini, saya banyak mengisi waktu dengan create playlist untuk teman-teman di rumah supaya tetap bisa mendengarkan musik pilihan saya,” lanjutnya.

Di rumah, Devina juga menggali bakat terpendamnya dengan membantu ibundanya membuat kue kering, seperti kastengel, nastar, dan sagu keju. Kue-kue kering itu lantas dijual lewat Instagram Martina Bake.

”Saya berharap, dengan adanya situasi seperti sekarang ini, kita semua masih bisa bekerja dari rumah dan tetap produktif,” kata DJ Devina yang sudah hampir tiga minggu melakukan social distancing.

Share it
HMS FAKFAK

HMS FAKFAK

Your Comment