Kodi Lee Penyanyi buta dan autis

Pada penyelenggaraan American Got Talent (AGT) tahun 2019 ini, publik di sajikan penampilan yang luar biasa dari seorang penyanyi yang buta dan autis. Permainan pianonya mantap, warna vocalnya juga menarik. Nama peserta itu adalah Kodi Lee. Dia mendapat mendapat golden buzzer untuk penampilannya itu

Kodi tidak bisa melihat dan autis. Tapi kami mengetahui dia sangat menyukai musik sejak kecil, dan sejak itu saya sadar dia sangat berbakat,” kata Tina, ibu Kodi Lee menceritakan sedikit tentang anaknya.

Potongan video perfomance kodi lee di AGT 2019 bisa dilihat di bawah ini

Penampilan Kodi lee ini menunjukkan bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin, walaupun buta dan autis kemampuan musiknya sangat luar biasa. Kodi Lee saat ini berusia 22 tahun, Dia adalah satu dari hanya sekitar 25 orang di di dunia saat ini yang memiliki kemampuan seperti ini. Kemampuan Kodi terletak pada ekspresi musiknya, nada yang sempurna, dan hasratnya untuk semua bentuk musik. Kodi memiliki memori fotografi audio, di mana ia dapat mengingat musik yang didengarnya hanya dengan sekali mendengarkan.

Share it

HMS FAKFAK

Your Comment