FAKFAK KOTA PALANG .. EH KOTA PALA

Hai readers, kami dapat info dari teman-teman dan juga dari media sosial bahwa hari ini Jumat 24 Mei 2019 terjadi pemalangan di Kantor Pelni Fakfak. Sangat disayangkan karena kantor pelni merupakan salah satu sarana alternatif penyedia transportasi laut yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Fakfak.

Beberapa tahun terakhir ini, kota Fakfak paling sering terdengar masalah palang memalang, yang belum hilang dari ingatan beberapa bulan lalu adalah pemalangan kampus politeknik Fakfak, beritanya ada sampai di media online nasional salah satunya di kumparan.com. Pasang palang dan buka palang terjadi beberapa kali di kampus politeknik ini.

Pembukaan Palang Polinef Fakfak
Pembukaan palang Politeknik Fakfak (sumber kumparan.com)

Kalau mundur beberapa tahun lagi, pernah ada pemalangan SMP PGRI Fakfak di tahun 2015,detail beritanya bisa dilihat di portal artikel Pemalangan SMP PGRI Masuki Hari Ke 8 di portal infofakfak.com

Kota yang sering ada palang-memalang membuat investor ragu untuk berinvestasi, akibatnya pertumbuhan kota menjadi lambat, hal pernah dibahas oleh pemerintah di forum investasi Kabupaten Fakfak di Meeting Room Hotel Grand Papua Fakfak, Kamis (22/11/2018) (sumber: mataradar.com)

Menjadi Pekerjaan Rumah buat para anggota DPRD Fakfak yang baru terpilih dan eksekutif kabupaten Fakfak untuk bisa menfasilitasi hal-hal yang berkaitan antara masyarakat pemilik hak ulayat dengan pemerintah, supaya kota Fakfak menjadi Kota Pala bukan kota Palang.

Masalah tanah, adalah masalah hidup mati, sehingga kejelasannya sangat dibutuhkan

Semoga Kota Pala Fakfak, selalu menjadi kota yang aman..bersih.. dan nyaman

Tuhan memberkati

Share it

HMS FAKFAK

One thought on “FAKFAK KOTA PALANG .. EH KOTA PALA

Your Comment