Okto5 ” Mana Buktinya”

Berawal dari sebuah pertemanan, dimana satu sama lain mempunyai ketertarikan di bidang musik dan juga tentunya bisa bermain musik, akhirnya dengan dibekali keberanian dan kepercayaan yang tinggi terbentuklah Band yang diberi nama OKTO5 yang berdomisli di BANJARAN, BANDUNG SELATAN. Langkah pertama yang diambil untuk mengawali karir, OKTO5 mencoba menampilkan musik yang diusungnya mulai dari panggung ke panggung arena musik, dengan harapan bahwa media tersebut adalah sarana yang tepat sebagai jembatan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi di Blantika musik Indonesia.

“OKTO5”. Adalah sebuah group band yang terdiri di akhir tahun 2009, yang mempunyai makna OKTOBER dengan formasi 5 personil. Band yang digawangi oleh kekuatan Vocal (Chandra, Vocal) yang mempunyai warna khas, diiringi petikan dawai gitar (Rik rik, Lead Guitar), dipandu sentuhan – sentuhan fill guitar rithme (Rizky, guitar), dan dilengkapi ramuan suara Bass (Halim, Bassist) serta di sempurnakan ketukan drum (Dicky, Drumer) menjelma menjadi sebuah OKTO5 Band.

Visi, misi tujuan dalam berkarya, untuk tetap exist di blantika musik Indonesia. OKTO5 merilis hit single “ MANA BUKTINYA “ dengan genre “ Melayu Modern” yang coba kami sungguhkan kepada para penikmat dan pendengar musik tanah air, dibawah label eMusic Indonesia. Mudah – mudahan karya OKTO5 dapat diterima semua kalangan.

Hit single “ MANA BUKTINYA” menceritakan seputar kisah perselingkuhan cinta, yang dimana seorang pria yang dituduh berselingkuh oleh kekasihnya. Dengan menyuguhkan syair – syair yang jelas dan mudah di cerna bagi halayak.

Harapan dari OKTO5 untuk kedepannya, karya – karya yang diapresiasikan dalam bentuk lagu dapat dijadikan sarana jembatan komunikasi di dunia industri musik Indonesia.

Bagi rekan-rekan yang ingin mendengar lagu ini, keep stay tune at 102.5 fm

Share it

HMS FAKFAK

0 thoughts on “Okto5 ” Mana Buktinya”

Your Comment