Google+ – jejaring sosial dari Google.com

UPDATE  :

CALIFORNIA — Google+ membuka akses bagi siapa pun untuk bergabung. Padahal sebelumnya,Google+ terkesan eksklusif dengan sistem undangan untuk bergabung dengan jejaring sosial ini. “Kami siap pindah dari versi uji coba menuju beta,” kata Vic Gundotra, Senior Vice President of Engineering Google, dalam blognya. Gundotra mengatakan sembari memindahkan Google+ dari mode trial ke versi beta, Google+ juga meluncurkan fiturnya yang ke-100, yaitu pendaftaran terbuka.

Dengan layanan ini, siapa saja dapat mengunjungi alamat www.google.com/+ dan bergabung dengan jejaring sosial, kemudian berinteraksi dengan orang-orang yang mereka inginkan. Pengguna Google SearchEngine juga seakan diingatkan soal terbukanya jejaring sosial ini.  Sebab, terdapat tanda panah biru berukuran besar yang menuntun pengguna menuju link Google+ begitu mereka membuka situs pencarian tersebut. Selain membuka Google+ untuk umum, Google membuat layanan Hangouts dapat beroperasidi perangkat berbasis Android. Selama ini layanan video konferensi yang dimiliki jejaring sosial ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna PC saja. Gadget dengan sistem Android 2.3 atau Gingerbread ke atas sudah dapat menikmati fasilitas ini.

Google+ adalah jejaring sosial yang diluncurkan oleh Google. Pada prinsipnya aplikasi ini hampir sama dengan jejaring sosial lainnya seperti facebook, twitter, myspace, dan lain sebagainya.

Google+ saat ini belum bisa tersedia secara bebas, kita harus diundang dulu oleh teman yang sudah aktif di google +

Terima kasih buat mas Darmawan yang sudah mengundang kami, jadi bagi teman-teman yang berminat mencoba google+ silahkan komentar di bawah, dan kami akan mengirim undangannyaBerikut adalah beberapa screen shoot google+ pada akun kami

Tampilan undangan google+ pada email kami :

Tampilan depan Google+ pada akun kami

Kita lihat saja perkembangann… apakah Google+  bisa bersaing dengan facebook atau twitter ….

Salam

Share it

HMS FAKFAK

Your Comment