Overload Romance

OROverload romance adalah nama salah satu Band Indie di Indonesia. Beberapa waktu lalu radio HMS mendapatkan email dari manajemen band tersebut, isinya adalah press release dan hit terbaru mereka ” Di hatiku”.

Sebelumnya kami tidak pernah mendengar nama band ini, penasaran dengan namanya, kami coba mencari via google.com, ternyata sudah banyak dilakukan oleh band ini, salah satunya mendapatkan peringkat ke 3 dalam kompetisi band indie AVIMA, Asia Voice Indie Music Award 2009 di Malaysia, untuk kategori Best Pop Act..


Musik band ini cukup unik, terdengar sentuhan-sentuhan tekno yang membuat musiknya terdengar beda.Hal lain tentang band ini, seperti siapa saja personilnya atau bagaimana awal terbentuk band ini, bisa dilihat di www.tembang.com, dan bagi pendengar setia radio HMS yang berada di kota Fakfak, bila ingin mendengar single terbaru mereka “di hatiku”, mulai hari ini pastikan gelombang radio anda di 102,5 fm

Salam,

Hms fakfak

Share it

HMS FAKFAK

0 thoughts on “Overload Romance

  1. Kalo ini sih memang band keren , waktu itu saat saya berkunjung ke tempat bibi di Jakarta pernah lihat mereka main. Itu gaya panggungnya keren sekali.
    Gaya 80’s tapi pake alat instrument digital yang modern.

Your Comment